BBM for Android di PC

$00.00

Cara Menjalankan BBM for Android di PC

Ditulis oleh Febri tanggal 11 November 2013
 
Jalantikus. com - Untuk kamu yang ingin BBM dengan menggunakan PC, kamu bisa menggunakan aplikasi BlueStacks terbaru. BlueStacks merupakan salah satu aplikasi emulator Android yang cukup populer di kalangan pengguna PC, hal ini dikarenakan dengan menggunakan BlueStacks maka kamu dapat menjalankan program Android menggunakan PC kamu. Dan Untuk versi BlueStacks terbaru sudah terintegrasi dengan Mac, sehingga kamu juga bisa menjalankan program Android menggunakan Mac kamu.
Pada versi sebelumnya aplikasi BlueStacks menggunakan Android 2.3 GingerBread, dan pada versi terbarunya BlueStacks sudah menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich sebagai enginenya, sehingga tentu saja bisa menjalankan BBM for Android di PC, cara menjalankan BBM for Android di PC bisa terbilang mudah karena cukup dengan menginstall BlueStacks terbaru, dan download BBM for Android di BlueStacks, lalu selanjutnya kamu tinggal log in untuk menggunakannya. BlueStacks sekarang sudah bisa digunakan untuk menjalankan game serta aplikasi Android yang memerlukan OS Android 4.0.

 

Cara menjalankan BBM for Android di PC menggunakan BlueStacks ini tentu saja karena dukungan dari BlueStacks yang menggunakan Android 4.0 dan salah satu syarat untuk menggunakan BBM for Android adalah menggunakan minimal Android 4.0. Dengan hal tersebut maka kamu bisa chatting menggunakan BBM di PC kamu menggunakan BlueStacks App Player.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.


Mawi Tour and Travel merupakan salah satu penyedia jasa layanan wisata di Indonesia yang berkantor di Yogyakarta. Mawi Tour and Travel merupakan nama terbaru dari Cikarsya Tour and Travel.

Untuk melakukan pemesanan bisa langsung menghubungi :
Head Office : Sunten RT 08/32 Banguntapan Bantul Yogyakarta 55198
Telp. 089671454046 Email : cikarsya@gmail.com

Kami juga menyediakan paket wisata Golden Sunrise Sikunir Dieng Plateau, Wisata Karimun Jawa, Wisata Bali, Wisata Bandung, Wisata Pangandaran, Wisata Rafting Sungai Elo dan Sungai Progo dan Paket Wisata lainnya.

Waspadai berbagai macam penipuan yang mengatasnamakan Cikarsya Solution karena kami tidak pernah memungut biaya sedikitun sebelum kesepakatan kedua pihak disepakati.

Untuk melihat foto-foto kami bisa mengunjungi cikarsya.com 'klik' saja. Untuk sementara kami masih dalam proses maintenance sehingga fotonya masih belum bisa kami publikasikan secara keseluruhan.

Untuk menikmati foto sebelum pemindahan www.cikarsya.blogspot.com ke www.cikarsya.com
bisa mengunjungi link berikut : Mawi Tour and Travel

Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 1 komentar

8 Oktober 2015 pukul 21.57

Selain pake Bluestack ada lg g ya gan..
Bluestack untuk BBM lemot sekali...
BBM saya lemot jadi nya

Posting Komentar

CARA RESERVASI

Call. / SMS / WA / Line / WeChat

085.643.455.685

PIN BB 7A722B86

Rumah Pemasaran : Banyakan II RT 02/39 Sitimulyo Piyungan Bantul Yogyakarta 55792 'Rumah Kediaman'

Disarankan untuk reservasi menggunakan SMS / WA / Line / BB / WeChat mengingat kami sering mobile keluar kantor. Sampaikan penawaran yang diinginkan kemudian akan kami berikan penawaran dari kami.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pemandu Wisata Gua Pindul, Gua Kalisuci, Gua Jomblang, Merapi, Merbabu, Semeru, Rinjani - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger