Paket Wisata

$00.00
Paket Wisata

Untuk memudahkan bapak/ibu dalam mengoptimalkan saat berwisata, maka kami akan membagi paket wisata kami menjadi 4 kategori, yakni kategori paket wisata backpacker, paket wisata reguler, paket wisata bisnis dan paket wisata eksekutif.

  1. Paket Wisata Backpacker (PWBa).
    Paket Wisata Backpacker yang kemudian kami berikan kode PWBa merupakan paket wisata yang kami berikan untuk mengurangi beban yang dikeluarkan untuk menikmati paket wisata yang kami buat.
    Paket wisata ini tidak ada jumlah minimal order karena satupun kami layani, namun biaya yang dikenakan bisa semahal paket wisata yang lain.
    Paket wisata ini menggunakan kendaraan"transportasi" roda dua"motor roda dua" untuk mobil dari tempat start sampai finish kembali.
    Fasilitas selain dari tranportasi bisa langsung di konsultasikan dengan admin Mawi Tour and Travel "Cikarsya Tour and Travel".
  2. Paket Wisata Reguler (PWR).
    Paket Wisata Reguler yang kemudian kami berikan kode PWR merupakan paket wisata yang kami berikan untuk memudahkan bapak/ibu mengunjungi suatu obyek wisata.
    Kelebihan paket wisata ini:
    1. Lebih murah dibandingkan dengan paket wisata yang lain. 
  3. Paket Wisata Bisnis (PWB).
  4. Paket Wisata Eksekutif (PWE).

masih dalam tahap pengumpulan data.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

CARA RESERVASI

Call. / SMS / WA / Line / WeChat

085.643.455.685

PIN BB 7A722B86

Rumah Pemasaran : Banyakan II RT 02/39 Sitimulyo Piyungan Bantul Yogyakarta 55792 'Rumah Kediaman'

Disarankan untuk reservasi menggunakan SMS / WA / Line / BB / WeChat mengingat kami sering mobile keluar kantor. Sampaikan penawaran yang diinginkan kemudian akan kami berikan penawaran dari kami.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pemandu Wisata Gua Pindul, Gua Kalisuci, Gua Jomblang, Merapi, Merbabu, Semeru, Rinjani - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger