Program Foto Bersponsor

$00.00

Program Foto Bersponsor

Sudah kita ketahui bersama bahwasanya saat kita men’like’ fanspage atau men’klik’ link terkadang kita melihat tulisan ‘bersponsor’. Tentulah disini facebook mendapatkan beberapa keuntungan dari sponsor tersebut atau... bisa diperkirakan setiap klik mendapatkan antara Rp. 400,00-puluhan ribu.

Namun apa yang kita dapatkan ?? mungkin terkadang kita juga iseng maupun ikut membantu dan tidak memperoleh apapun kecuali membantu mempromosikan apa yang sudah dijadikan sponsor.

Oleh karena itu, kami pihak ‘cikarsya.com’ akan memberikan apresiasi kepada rekan-rekan facebook yang membantu kami dalam menyebarluaskan informasi dari kami yang kemudian akan kami berikan imbalan Rp. 200,00 dalam bentuk pulsa. Caranya sangatlah mudah, yakni cukup men’like’ fanspage kami ’cikarsya.com’ kemudian mensharekan informasi foto dengan label bersponsor.
Cara pencairan dana yakni apabila sudah mencapai akumulasi sebanyak 25 kali share (yakni Rp. 200,00x25=Rp. 5.000,00) akan kami ganti dengan pulsa sehingga apabila sudah mensharekan informasi atau foto sebanyak 25 kali mohon untuk PM fanspage ‘cikarsya.com’ dengan menyantumkan

jumlah share_lokasi tinggal_nama lengkap_nomor handphone yang akan diisikan pulsanya.

Untuk sementara kami hanya memberikan sponsor foto, untuk artikel atau lainnya belum kami masukkan dalam program terbaru dari kami. Foto bebas di share kan, baik di wall sendiri, wall temen, grup, fanspage maupun lainnya namun kami menyarankan agar menshare kan di grup, wall, fanspage terbuka agar kami bisa menjangkau ‘mengecek’ kebenaran share tersebut. Grup dan Fanspage yang akan kami berikan imbalan adalah grup yang berjumlah di atas 100 orang dan untuk fanspage di atas 1000 like.

Demikianlah informasi ini kami sampaikan, apabila ada manfaatnya mari manfaatkan program ini dan silahkan untuk disampaikan ke orang lain.

Mari manfaatkan dunia online untuk mendapatkan sesuatu.

informasi selengkapnya hubungi 089671454046.
Lihat Selengkapnya
— bersama Classic Doeloe dan 36 lainnya.



Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

CARA RESERVASI

Call. / SMS / WA / Line / WeChat

085.643.455.685

PIN BB 7A722B86

Rumah Pemasaran : Banyakan II RT 02/39 Sitimulyo Piyungan Bantul Yogyakarta 55792 'Rumah Kediaman'

Disarankan untuk reservasi menggunakan SMS / WA / Line / BB / WeChat mengingat kami sering mobile keluar kantor. Sampaikan penawaran yang diinginkan kemudian akan kami berikan penawaran dari kami.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pemandu Wisata Gua Pindul, Gua Kalisuci, Gua Jomblang, Merapi, Merbabu, Semeru, Rinjani - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger